Posted by : Unknown Sabtu, 08 Februari 2014


Assalamu'alaikum..
Heeemm..
setelah sekian lama menunggu akhirnya hari ini, sabtu 8 Februari 2014 Jadwal ujian Tugas Akhir keluar..
Aku dapat jadwal  Selasa 11 Februari 2014 jam 18:30 sampe 19.30 Di BSI Salemba 22, Jakarta.
Alkhamdulillah semoga waktu 2 hari ini bisa cukup untuk mempersiapkan semuanya. Sebenernya aku belum foto, jilid paper, fotocopy, beli dasi, materai dll. Tapi bismillah semoga semua ini dapat terlewati dengan lancar.
Program ada beberapa yang harus dibenerin mudah2an ga susah listingnya kalaupun ga bisa ya biar nanti pas revisi, dengan kondisiku saat ini aku terus berdoa semoga Alloh memberikan kemudahan2an, tadi sebelum nyampe diwarnet ini sempat terlintas jangan-jangan tempat sidang di Salemba22 yang aku biasa ke sana setiap beberapa bulan sekali saat pertemuan asisten instruktur, dan ternyata fillingku tepat, dan sebelumnya juga dapat informasi dari teman yang memberitahukan bahwa tempat sidang di "SALEMBA22".. Alkhamdulillah.. maklum kalau dapat tempat lain pasti bakal report carinya. Setelah mendapat jadwal aku langsung kepikiran untuk share di blogku ini..wahhh..kepo banget si.. ya biarin ni juga kan moment penting yang kudu dicatet, kalau dilihat isi blogku ini masih masalah pribadi semua dan belum ada yang "berbau" tutorial program, ya karena faktor sok sibuknya penulis jadi terlantar deh..heheheh..
Oia tahsinku juga kemaren sudah ujian buku ke 3 alkhamdulillah semua juga lancar semoga dapat nilai yang bagus tapi ga cuma itu sebenernya grade, nilai itu bukanlah tolak ukur karena hanya sebuah prestasi yang sementara dan bisa jadi manipulatif yang terpenting adalah bagaimana dengan ilmu itu kita bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari dan juga bisa bermanfaat bagi orang lain, (kopas n edit sedikit dari blog favoritku achmatim.net ) lebih pentingnya lagi adalah setelah kita mendapat sebuah ilmu jangan terus berhenti tapi kudu lanjut dan mencarinya terus, belajar terapkan, belajar bagikan, belajar aplikasikan..
semangat..semoga semua berjalan dengan lancar dan tunggu posting terbaruku dengan pengumuman nilai dan kelulusan tugas akhir ya.. :)

wassalamu'alaikum..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Profilku

Setya Azzahra

"Terus belajar dan ikatlah ilmu dengan menuliskannya"...DISINI

Popular Posts

Copyright © yukkShareilmu -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan