Posted by : Unknown Senin, 16 Juni 2014


Assalamu'alaikum..
Pa kabar sobat semua, this time to share ilmu.. hehe..

Dalam kurun waktu 24tahun hidup saya,, terus ingin belajar sesuatu, haus akan pengetahuan baru., . dan terus mencari, tetapi yang membuat saya kadang tidak tenang dalam hidup adalah pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam benak saya sendiri dan kadang butuh pengalaman dan proses yang panjang untuk menjawab itu semua, salah satunya adalah untuk apa kita hidup, perasaan hari sangat cepat berlalu, hari berganti bulan, tahun, tahun berikutnya dan berikutnya umur semakin bertambah tapi terkadang dengan pencapaian yang didapat sekarang terasa masih ada yang kurang, sampai suatu sore dikelas yang belum di datangi mahasiswa/i saya membaca sebuah artikel yang intinya jika ingin tau jawaban atas "tujuan penciptaan kita hidup di dunia" ini ya kembali merujuk ke al-qur'an, wahyu yang diturunkan untuk penyempurna akhlak seluruh dan sepanjang hidup manusia (universal) sejak diutusnya Nabi Muhammad SAW yaitu untuk "beribadah ke pada Alloh"

Allah Ta’ala berfirman,
وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ
Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. Adz Dzariyat: 56)


That's the point..sepertinya ayat yang sering kita dengar, tapi itulah jawaban paling tepat dan paling benar dan tidak ada keraguan di dalamnya yang saya temukan. Mungkin tulisan ini tidak akan banyak berarti bagi orang yang belum mau memahaminya atau menganggap sebagai olok-olok, tapi apa iya untuk Alloh dan Rasulnya kita berani mengolok-olok??? semoga saya bukan termasuk golongannya.

Mungkin ini yang bisa saya share..mudah2an menjadi amal sholeh dan bermanfaat..segala kesalahan pengetikan dan konten saya minta maaf..astaghfrulloh3x..

wassalam..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Profilku

Setya Azzahra

"Terus belajar dan ikatlah ilmu dengan menuliskannya"...DISINI

Popular Posts

Copyright © yukkShareilmu -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan